Suporter Arsenal Harap Sabar, Arteta Konfirmasi Tidak Bisa Jor-joran di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Mei 2022
Suporter Arsenal Harap Sabar, Arteta Konfirmasi Tidak Bisa Jor-joran di Bursa Transfer
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan rencananya pada bursa transfer musim panas mendatang. Arteta mengingatkan jika Arsenal bukanlah tim yang bisa jor-joran di bursa transfer.

Arsenal jelas perlu memperkuat diri. Apalagi jika berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Dengan begitu, Arsenal bisa kembali bersaing di papan atas, tidak sekadar berebut tiket masuk Liga Champions.

Baca Juga:

Gabriel Jesus Sempurna untuk Arsenal di Bawah Asuhan Mikel Arteta

Sederet Rekor Pecah saat Arsenal Benamkan Man United

Cristiano Ronaldo Membelot ke Arsenal, Kenapa Tidak?

Namun, Mikel Arteta menegaskan jika timnya tidak mungkin mendatangkan pemain dengan harga selangit seperti yang dilakukan sejumlah rival dalam negeri, termasuk Liverpool.

"Saya merasa Arsenal tidak dalam posisi yang bisa memboyong pemain mahal. Liverpool memperkuat tim dengan cara mendatangkan pemain-pemain bintang. Namun, kami tidak bisa seperti itu. Kami harus mencari cara lain untuk sukses," ujar Mikel Arteta seperti dilaporkan Sky Sports.

Oleh karena itu, Arteta menilai sangat penting bagi Arsenal untuk tidak salah dalam menggaet pemain. Sebab, The Gunners membutuhkan pemain yang bisa langsung memberikan dampak.

"Menurut saya, sangat penting merekrut pemain yang bisa memberikan dampak instan. Jadi, kami perlu mengambil keputusan besar dalam mendatangkan pemain."

"Namun, jangan lupa jika mereka tetap manusia. Mereka akan membutuhkan waktu adaptasi," timpal mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.

Menurut kabar yang berkembang, Arsenal fokus mencari penyerang baru pada musim panas mendatang. Satu di antara nama yang dikaitkan adalah Lautaro Martinez.

Mikel Arteta Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan