Suporter Arsenal Heboh, Arda Turan Wawancara Dengan The Gunners

sukmasukma - Selasa, 02 Agustus 2016
Suporter Arsenal Heboh, Arda Turan Wawancara Dengan The Gunners
sumber: Bola.net

Suporter Arsenal Heboh, Arda Turan Wawancara Dengan The Gunners - Beredarnya foto Ardan Turan tengah wawancara resmi dengan club Arsenal, membuat suporter The Gunners heboh. Turan yang berasal dari club Barcelona digadangkan akan masuk ke Arsenal.

Seseorang yang piawai menggunakan program Photoshop nampaknya iseng mengubah gambar Turan dan membuatnya seolah sudah resmi bergabung dengan The Gunners, seperti yang terlihat di bawah ini.

Foto Arda Turan Yang didit mnggunakan Photoshop
sumber: Bola.net

Turan sendiri memang sempat dikabarkan bakal dijual oleh Barcelona di musim panas ini. Pemain Turki gagal menunjukkan penampilan memikat sejak dibeli dari Atletico Madrid musim panas lalu, meski ia baru memulai debutnya di pertengahan musim lantaran Barca sempat terkena embargo transfer FIFA.

Arsenal diklaim amat tertarik dengan jasa Turan, setelah mereka juga sempat dibuat terkesima dengan aksi eks Galatasaray semasa masih membela Atletico.

Dan usai gambar Turan berseragam Arsenal beredar di dunia maya, The Mirror mengabarkan bahwa ada banyak fans The Gunners dibuat heboh oleh foto tersebut.

Namun demikian, beberapa saat yang lalu Arsene Wenger mengatakan bahwa klub tidak sedang dalam posisi hampir mendapatkan satu pemain baru untuk saat ini. (sumber: Bola.net)

The Gunners Arda Turan
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan