Suporter Atletico Madrid Ungkap Alasan Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 28 Juli 2022
Suporter Atletico Madrid Ungkap Alasan Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Minat Atletico Madrid untuk memakai jasa Cristiano Ronaldo memang baru sebatas rumor. Namun hal itu sudah memancing amarah suporter Los Rojiblancos.

Masa depan Ronaldo memang menjadi salah satu topik utama pada bursa transfer musim panas ini. CR7 telah mengajukan permintaan transfer kepada Manchester United demi terus bermain di Liga Champions.

Ronaldo masih bertekad meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Segala upaya dilakukan termasuk manuver sang agen yang menawarkannya ke sejumlah klub besar.

Baca Juga:

Bocoran Isi Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Petinggi Manchester United

Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara soal Rumor Rekrut Cristiano Ronaldo

Suporter Atletico Madrid Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo

Sayangnya usaha tersebut belum mendapat respons positif. Sejumlah klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, hingga Paris Saint-Germain (PSG) menolak kesempatan untuk mendatangkan megabintang Portugal tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Atletico turut dikaitkan dengan Ronaldo. Tim asuhan Diego Simeone itu bahkan kabarnya siap menumbalkan Antoine Griezmann untuk mewujudkan transfer ini.

Rumor ini memang telah dibantah oleh presiden Atletico, Enrique Cerezo. Ia menilai rumor kepindahan Ronaldo hanya karangan media.

Namun kondisi ini tak membuat suporter Atletico tenang. Sebuah pernyataan sikap pun ditunjukkan mereka untuk menolak kehadiran Ronaldo.

Awalnya gerakan suporter Atletico berlangsung di media sosial. Tagar #ContraCR7 menjadi kampanye untuk menolak kehadiran mantan pemain Juventus tersebut.

Tak lama kemudian suporter Atletico menunjukkan aksi nyata. Mereka menggelar kampanye penolakan transfer Ronaldo saat menyaksikan laga uji coba tim pujaannya kontra Numancia.

Spanduk bertuliskan 'CR7 tidak diterima' dibentangkan oleh suporter Atletico. Pernyataan resmi dari salah satu kelompok bernama Union Internacional de Penas Atletico de Madrid pun beredar di media sosial.

“Jika penandatanganan Cristiano Ronaldo lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak dirinya bergabung dengan klub kami," bunyi pernyataan kelompok suporter Atletico.

"Meski Cristiano Ronaldo dapat menjamin sebuah trofi, kami tidak akan menerima penandatanganannya. Perasaan menjadi bagian dari Atletico kami tidak dalam jangkauannya, karena itu dia tidak akan pernah bisa menerima kasih sayang atau pengakuan kami."

"Kami meminta klub untuk menolak kemungkinan penandatanganannya, jika memang telah dipertimbangkan."

Suporter Atletico memang punya alasan kuat untuk menolak kehadiran Ronaldo. Yang paling utama tentu latar belakangnya sebagai mantan pemain Real Madrid.

Sewaktu berhadapan dengan Atletico, Ronaldo kerap menunjukkan perilaku kontroversial. Hal itu tentu membuatnya sangat dibenci.

Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan