Suporter Copot dan Lempar Bangku Penonton, Sriwijaya FC Terancam Terusir dari Stadion Gelora Jakabaring

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Juli 2018
Suporter Copot dan Lempar Bangku Penonton, Sriwijaya FC Terancam Terusir dari Stadion Gelora Jakabaring
Aksi pelemparan bangku penonton yang dilakukan oknum suporter Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Aksi perusakan kursi tribun Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, yang dilakukan suporter Sriwijaya FC bakal berbuntut panjang. Di mana, Sriwijaya FC terancam terusir dari Stadion Gelora Sriwijaaya Jakabaring.

Seperti diketahui, ada insiden tidak pantas terjadi ketika Sriwijaya FC harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Arema FC 0-3, pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7) sore WIB kemarin.

Ada oknum suporter yang masuk ke lapangan. Polisi langsung bertindak tegas dengan mengamankan para oknum suporter tersebut.

Ternyata, hal itu memicu kemarahan oknum suporter lainnya. Ratusan oknum suporter lain langsung melempari para petugas dengan botol minuman. Tak hanya itu, para oknum suporter mencopot dan melempar bangku tribun penonton.

Hal ini sangat disayangkan, mengingat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring baru saja direnovasi untuk perhelatan Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang. Akibat ulah tersebut, pengelola stadion bisa menerima kerugian hingga Rp 67 juta.

"Tidak akan ada lagi pertandingan dan latihan (Sriwijaya) di sini (Stadion Jakabaring) mulai besok. Kalau ada pertandingan, cari lapangan lain saja,” ujar pengawas Jakabaring Sport City (JCS), Rusli Nawi. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan