Suporter Indonesia Jadi Objek Foto Bersama Fans Thailand

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 November 2018
Suporter Indonesia Jadi Objek Foto Bersama Fans Thailand
Suporter Indonesia yang berbaur dengan fans Thailand di Rajamangala, Bangkok (Foto: Frengky Aruan/BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Kehadiran suporter Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, jelang pertandingan antara Timnas Thailand kontra Indonesia pada Sabtu (17/11) malam, disambut fans Thailand. Tak jarang puluhan suporter Indonesia yang eksis di depan stadion menjadi obyek.

Ya, mereka menjadi obyek untuk foto bersama. Fans Thailand antusias mengabadikan diri bersama dengan pendukung Indonesia yang telah hadir sore hari.

Fans Indonesia, terutama warga yang menetap di Thailand juga menerima dengan tangan terbuka. Hal ini pun tampak menjadi sisi menarik yang mewarnai pertemuan Timnas Indonesia dengan Thailand.

Salah satu loyalis suporter Timnas Indonesia, Harie Pandiono, menjelaskan bahwa kebersamaan antar-suporter Indonesia dengan Thailand merupakan suatu hal yang bagus.

"Kami tetap ingin menjaga nilai sepak bola, tapi di lapangan tetap dengan kreativitas."

Secara keseluruhan, suporter Indonesia yang hadir diperkirakan tak sesuai seperti yang dikabarkan. Menyusul informasi yang didapat dari PSSI, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menyebut akan ada sekitar 3.000 hingga 5.000 pendukung Indonesia.

"Suporter Thailand yang hadir sekitar 12 ribu. Itu semua, karena ada beberapa kelompok suporter Thailand."(Laporan Langsung dari Frengky Aruan/BolaSkor.com)

Breaking News Timnas Indonesia Timnas Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan