Suporter Islandia Datang Langsung ke Stadion Maguwoharjo

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Januari 2018
Suporter Islandia Datang Langsung ke Stadion Maguwoharjo
Suporter Timnas Islandia. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia. The Our Boys menggelar dua laga uji coba di Tanah Air.

Pertama, Islandia menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Kedua, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Timnas Islandia ternyata mendapat dukungan beberapa suporternya dalam laga uji coba melawan Indonesia Selection. Setidaknya ada lima Warga Negara Asing (WNA) asal Islandia yang datang langsung ke stadion.

“Saya datang ke Yogyakarta bersama dua teman saya, dua orang teman saya ada di Jakarta juga datang bersama-sama,” kata Bjarni Kristmundsson.

Ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke Tanah Air. Ia tidak mengetahui soal sepak bola Indonesia.

“Saya tidak tahu sepak bola Indonesia. Tapi, saya datang ke sini untuk support Islandia,” ucapnya.

Di satu sisi, ia bangga Islandia bisa masuk ke Piala Dunia 2018. Tapi, ia tidak yakin Islandia bisa menjuarai Piala Dunia 2018.

“Lawannya ada Argentina dan Nigeria. Jadi sulit untuk lolos dari penyisihan grup hingga juara. Tapi, saya bangga negara saya masuk ke Piala Dunia.” (Laporan Tengku Sufiyanto dari Yogyakarta)

Indonesia Selection Vs Islandia Indonesia Selection Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan