Suporter Islandia di Indonesia Bicara soal Peluang Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Januari 2018
Suporter Islandia di Indonesia Bicara soal Peluang Piala Dunia 2018
Suporter timnas Islandia, Bjarni Kristmundsson (ketiga dari kanan). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Islandia sedang mengadakan tur uji coba ke Indonesia. The Our Boys berhasil mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) kemarin malam WIB.

Selanjutnya, Islandia akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Kedatangan Islandia ternyata menyedot antusias warga negaranya. Salah satu pendukung Islandia, Bjarni Kristmundsson, bersama rekan-rekannya hadir langsung ke Tanah Air, untuk menyaksikan The Our Boys menjalani dua laga uji coba.

Tak hanya menyaksikan Islandia bertanding, Bjarni Kristmundsson juga memberikan prediksi soal kiprah The Our Boys nantinya di Piala Dunia 2018.

“Lawannya ada Argentina dan Nigeria. Jadi sulit untuk lolos dari penyisihan grup hingga juara. Tapi, saya bangga negara saya masuk ke Piala Dunia," kata Bjarni Kristmundsson di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1) kemarin.

Seperti diketahui, Islandia berada di Grup D babak penyisihan Piala Dunia 2018 bersama juara dunia dua kali Argentina, Kroasia, dan NIgeria.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan