BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani. Fanatisme suporter Setan Merah menjadi senjata terbaru untuk menggoda penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut.

Cavani semakin menunjukkan ketajamannya bersama Manchester United. Terbaru, ia mencetak dua gol untuk membantu timnya mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021.

Secara keseluruhan, Cavani sudah mengoleksi 12 gol untuk Manchester United di semua kompetisi. Jumlah tersebut cukup baik untuk penyerang yang sudah berusia 34 tahun.

Masalahnya, Cavani berniat mudik ke Amerika Selatan pada akhir musim nanti. Hal itu telah dikonfirmasi sang ayah sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga:

10 Fakta Menarik Leg Pertama Semifinal Liga Europa: Cavani Gemilang

Manchester United Hanya Mesin Pencetak Uang Keluarga Glazer

Hasil Pertandingan: Manchester United Permak AS Roma, Arsenal Bawa Pulang Kekalahan

Edinson Cavani merayakan gol ke gawang AS Roma.

Namun Manchester United belum menyerah untuk mengubah pendirian Cavani. Ole Gunnar Solskjaer menggodanya dengan kemewahan atmosfer Old Trafford saat dipadati suporter.

"Saya ingin memilikinya selama satu tahun lagi, kami telah membicarakannya. Tahun ini sangat sulit tetapi saya telah berjanji kepadanya Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda tanpa penggemar di stadion, dia harus mencoba untuk mendapatkan perasaan itu," kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Manchester adalah tempat yang fantastis untuk hidup, saya melakukan yang terbaik. Mari kita lihat."

Cavani memang mulai dicintai suporter Manchester United. Namun ia belum pernah merasakan pengalaman merayakan gol yang menjadi ciri khasnya di depan Stretford End.

Hal itu karena Cavani tiba ke Manchester saat pandemi virus corona menyerang dunia. Sampai saat ini, pintu stadion masih tertutup untuk suporter.

Dengan kondisinya saat ini sudah jauh membaik. Suporter berpeluang kembali diizinkan mendatangi stadion saat musim depan dimulai.

Keyakinan Solskjaer

Solskjaer sangat yakin Cavani tergoda dengan tawarannya tersebut. Ia merasa pemainnya tersebut masih layak tampil di level tertinggi.

Mulai rajin mencetak gol mungkin juga akan membuat Cavani berubah pikiran. Ia kini merupakan salah satu pemain kunci Manchester United setelah lebih sering menjadi cadangan pada paruh pertama musim ini.

"Kami tidak harus menjual klub kepadanya, ini tentang perasaan yang dia dapatkan, bagaimana perasaannya datang setiap hari, lingkungan yang kami ciptakan, tim yang kami ciptakan yang menjadi bagiannya," pungkasnya.