Suporter Mencibir Keputusan AS Roma Boyong Robin Olsen untuk Gantikan Alisson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Suporter Mencibir Keputusan AS Roma Boyong Robin Olsen untuk Gantikan Alisson
Robin Olsen (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma secara resmi memperkenalkan Robin Olsen kepada publik, Selasa (24/7) waktu setempat. Meski begitu, menurut suporternya, Olsen bukanlah sosok yang sepadan jika dibandingkan dengan Alisson.

AS Roma dikabarkan mengeluarkan dana 12 juta euro untuk menggaet kiper timnas Swedia tersebut dari Kopenhagen. Rinciannya, Il Lupi membayar 8,5 juta euro, adapun jumlah tersebut bisa bertambah 3,5 juta euro jika sejumlah syarat terpenuhi.

AS Roma berharap, Olsen dapat menjadi suksesor Alisson yang dilepas ke Liverpool dengan mahar mencapai 75 juta euro. Apalagi, kiper 28 tahun itu dinilai punya jam terbang yang cukup pada level klub maupun internasional.

Meski begitu, penyanyi kenamaan asal Italia yang juga suporter AS Roma, Cesare Cremonini, sangsi bila Olsen akan menunjukkan kemampuan seperti Alisson. Cremonini menilai, banyak suporter yang tidak senang dengan pilihan klub melego Alisson.

"Dia adalah raksasa, namun Alisson adalah seorang bintang. Olsen tidak berasal dari klub besar. Namun, meski demikian, dia telah bermain apik dengan tim nasional Swedia," terang Cremonini.

"Dia tampaknya cukup konsisten, namun mari kita lihat bagaimana transfer ini berjalan. Akan sangat sulit untk menggantikan Alisson karena banyak suporter Roma yang tidak terlalu senang," sambungnya.

Robin Olsen dikabarkan akan langsung menuju Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya. Rencananya, AS Roma akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan International Champions Cup, di Qualcomm Stadium, Kamis (26/5).

Alisson Becker AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan