Suporter Muslim Tak Perlu Repot Mencari Makanan Halal Selama Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Juni 2018
Suporter Muslim Tak Perlu Repot Mencari Makanan Halal Selama Piala Dunia 2018
Suporter tim nasional Iran (Twitter/Iran Football)

BolaSkor.com- Terobosan besar dilakukan aplikasi ponsel pintar, Crave Halal, dalam menunjang kebutuhan suporter dari negara muslim selama Piala Dunia 2018. Berkat Crave Halal, penggila sepak bola tak lagi kerepotan mencari restoran yang menjual makanan halal.

Sebanyak tujuh negara yang penduduknya mayoritas beragama Islam mengikuti Piala Dunia 2018. Ribuan suporter dari Mesir, Arab Saudi, Maroko, Iran, Tunisia, Nigeria, dan Senegal tentu kerepotan harus mencari restoran yang menjual makanan halal di Rusia.

FIFA memprediksi bakal ada 100 ribu suporter muslim yang datang ke Rusia. Beruntung negeri Vladimir Putin tersebut juga memiliki penduduk beragama muslim cukup banyak, sehingga Crave Halal bisa membuat daftar restoran mana saja yang menjual makanan yang bisa dikonsumsi umat Islam.

"Menemukan makanan halal terkadang sulit bagi suporter muslim. Karena itu kami meluncurkan Crave Halal di Rusia sebelum Piala Dunia 2018 dimulai," ujar juru bicara Crave Halal, dikutip dari Ahlul Bayt, Selasa (19/6).

"Kami berharap aplikasi ini bisa membuat kekhawatiran suporter berkurang. Kini mereka bisa dengan tenang menyaksikan Piala Dunia tanpa perlu khawatir tentang makanan," sambungnya.

Crave Halal menyediakan berbagai daftar restoran halal, peta akurat, jam buka, serta menu yang dijual. Aplikasi ini bisa diunduh untuk pengguna Iphone melalui Appstore.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Mesir Iran Arab saudi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan