Suporter PSS Sleman Jadi Alasan Alfonso de la Cruz Datang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Suporter PSS Sleman Jadi Alasan Alfonso de la Cruz Datang
Alfonso de la Cruz. (Harian Metro)

BolaSkor.com - Mantan pemain Selangor FA, Alfonso de la Cruz tengah menjalani trial bersama PSS Sleman. Ia mengaku bahwa suporter tim berjuluk Super Elang Jawa menjadi alasan utamanya datang ke klub promosi Liga 1.

Alfonso de la Cruz juga hadir dengan rasa penasaran. Karena itu pula, ia menyempatkan diri menyaksikan langsung pertandingan PSS menjamu Borneo FC diajang Piala Indonesia, Rabu (20/2) lalu.

Ia mengaku mendengar cerita tentang suporter PSS Sleman dari mantan penyerang PSS, Cristian Gonzales. Pemain dengan julukan El Loco itu menceritakan tentang suporter yang dikatakannya dekat dengan pemain dan hal itu jadi awal ketertarikannya datang ke Sleman.

Baca Juga:

Alfonso de la Cruz Dites Lebih Dulu untuk Menjadi Pemain PSS Sleman

PSS Sleman Punya Catatan Kegagalan ke Delapan Besar

"Cristian Gonzales mengatakan kepada saya bahwa suporter PSS Sleman sangat luar biasa. Mereka mendukung PSS sudah seperti keluarga," ucapnya.

"Jadi saya datang ke sini karena saya dengar mereka sangat luar biasa dan sudah seperti keluarga," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, PSS Sleman adalah tim dengan fanatisme suporter yang dikenal sangat fanatik dan atraktif. Bahkan kelompok ultras pendukung mereka, Brigata Curva Sud (BCS) pernah dinobatkan sebagai suporter paling "berisik" se-Asia. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakrta)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan