BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan kembali menghadapi Qatar U-19 pada pertandingan uji coba kedua di Stadion Stadion SRC Mladost, Cakovec, Minggu (20/9). Penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, Mochamad Supriadi berharap laga kedua ini bisa lebih baik dari laga sebelumnya.

Pada uji coba pertama lalu, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Qatar. Sempat tertinggal telebih dahulu dari Qatar, Timnas Indonesia U-19 berhasil membalikan keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Brylian Aldama dan Supriadi.

"Kami sudah bermain baik pada uji coba pertama melawan Qatar. Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut," kata Supriadi seperti dilansir dari laman Youtube PSSI Tv.

Baca Juga:

Menpora Yakin Renovasi Gelora Bung Tomo untuk Piala Dunia U-20 Selesai Tepat Waktu

Pelatih Persib Robert Alberts Komentari Penampilan Beckham Putra bersama Timnas Indonesia U-19

"Saya berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang pertama," tambah pemain Persenaya Surabaya tersebut.

Sebelum melakoni laga uji coba melawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 sudah terlebih dahulu memngikuti International Friendly Match Tournament U-19 2020. pada ajang tersebut, Skuat Garuda Muda meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Timnas Indonesia U-19 kalah dari Bulgaria U-19 (0-3) dan Kroasia U-19 (1-7). Lalu menahan imbang Arab Saudi U-19 (3-3).

Setelah melawan Qatar U-19, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba dengan Bosnia Herzegovina U-19 pada 25 September 2020. Terakhir Brylian Aldama dan kawan-kawan akan menghadapi Dinamo Zagreb U-19 pada 28 September 2020 mendatang.