Supriadi Masih 17 Tahun, Pelatih Persebaya Punya Alasan Kuat Merekrutnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
Supriadi Masih 17 Tahun, Pelatih Persebaya Punya Alasan Kuat Merekrutnya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman memiliki alasan kuat tentang perekrutan M. Supriadi. Winger muda Tim Nasional (Timnas) U-16 itu diproyeksikan untuk menjadi bintang Persebaya di masa depan.

Pengumuman perekrutan pemain asal Rungkut, Surabaya ini dilakukan pada saat launching tim, Sabtu (11/5) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tak pelak puluhan ribu Bonek yang ada di stadion pun memberikan sambutan meriah.

Djanur, sapaan akrab Djadjang mengatakan, usia Supriadi yang masih sangat muda tak menghalangi minat Persebaya. Apalagi Supriadi adalah warga Surabaya, jadi sangat masuk akal apabila Persebaya menjadi tujuan utamanya.

Baca Juga:

Bonek Cilik Menangis Saat Jumpa Irfan Jaya

Djanur Masih Memiliki Satu Pekerjaan Rumah di Persebaya Jelang Liga 1 2019

“Kami sudah tahu kemampuan Supriadi. Walaupun usianya baru 17 tahun, kami punya pertimbangan yang melalui proses. Saya pikir dia juga mendapatkan applause dari masyarakat,” ucap Djanur.

Mantan pemain sekaligus pelatih Persib Bandung ini menambahkan, “Dia asli Surabaya, jadi sangat wajar. Apalagi dia punya prestasi. Jadi kenapa tidak dimasukkan ke skuat Persebaya.”

Supriadi menjadi pemain termuda di skuat Persebaya saat ini. Dengan potensi yang ia miliki, Djanur amat sangat yakin Supriadi bisa menjadi andalan Persebaya, dan Timnas Indonesia di masa depan.

“Walaupun usianya 17 tahun, saya pikir dia punya harapan, dan akan menjadi pemain Persebaya yang menonjol di masa depan,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Supriadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan