BolaSkor.comPSSI akhirnya memiliki ketua umum yang baru untuk periode 2019-2023 mendatang. Sosok Komjen Pol Mochammad Iriawan yang kini berhak menjabat sebagai Ketum PSSI yang baru, dan akan didampingi oleh Cucu Cumantri dan Iwan Budianto sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Banyak harapan dan doa saat terpilihnya sosok yang biasa disapa Iwan Bule ini saat menjadi Ketum PSSI yang baru. Tak terkecuali para pemain Timnas Indonesia U-19 yang memilik harapan untuk Ketum yang baru.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengatakan bahwa Iwan Bule mampu membawa PSSI bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, dan bisa membawa perubahan serta pretasi yang baik untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Masih Pertimbangkan Satu Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Tiga Pemain Ini Dicoret, Berikut Daftar Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19

“Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru ini PSSI bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu saya berharap beliau bisa membawa prestasi untuk sepak bola Indonesia baik di junior maupun di senior,” kata Bagus Kaffa kepada BolaSkor.com.

Selain itu, kakak Amiruddin Bagus Kahfi ini menyebutkan bahwa Ketum PSSI yang baru nanti bisa lebih peduli dengan pembinaan usia muda. Salah satunya dengan tidak menghilangkan kompetisi usia muda (Elite Pro Academy) yang saat ini sudah digelar.

Menurut Bagas, pada pemain muda yang ada sekarang ini sangat butuh yang namanya kompetisi. Dengan harapan pada kompetisi itu bisa menjadi wadah untuk para pemain muda menjajal kemampuannya.

“Kompetisi berjenjang (Elite Pro Academy) juga harus ada dan sekarang itu sudah sangat bagus. Karena saya akui ini sangat penting buat kita. Kita butuh kompetisi yang panjang bukan cuma turnamen saja,” tutup Bagas Kaffa.

Video Harapan Timnas Indonesia U-19 untuk Ketum PSSI Baru Mochamad Iriawan: