Surat Izin Keluar, IBL 2021 Dipastikan Bergulir

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 06 Maret 2021
Surat Izin Keluar, IBL 2021 Dipastikan Bergulir
Junas Miradiarsyah

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) 2021 akhirnya dipastikan berlangsung pada 10 Maret di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat. Surat izin dari kepolisian sudah dikantungi liga basket tertinggi Tanah Air itu.

IBL sudah vakum selama setahun akibat pandemi Covid-19. Harapan memutar kembali kompetisi sempat mencuat pada Oktober 2020 dan Januari 2021.

Namun, harapan tersebut pupus karena situasi yang belum memungkinkan yang membuat surat izin tidak keluar. Kini, setelah mendapat restu dari kepolisian, IBL bisa kembali bergulir.

“Kami menerima surat izin dari kepolisian pada 21:24 WIB, dan diteruskan informasi utamanya kepada para klub-klub IBL dan mitra sponsor, pendukung,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Baca Juga:

NBA All-Star: James Pilih Giannis, Irving Gabung Durant

Nuke Saputra Pamit Lagi dari IBL

“Alhamdulillah, IBL 2021 dipastikan bergulir. Kami ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, Kemenpora, BNPB, Kementerian Kesehatan dan semua pihak yang telah membantu hingga IBL 2021 dapat digelar,” sambungnya.

IBL 2021 bakal dihelat dengan sistem gelembung. Fase pertama berlangsung di Cisarua mulai 10 Maret hingga 10 April.

Artinya, IBL memadatkan empat seri reguler menjadi sebulan saja. Setelah jeda Ramadan, fase playoff dan final dimulai lagi.

Breaking News Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan