BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak menampik timnya kesulitan menghadapi sembilan pemain Bologna. Untungnya, Rossoneri mencetak dua gol jelang babak kedua berakhir.

Milan bekerja keras di Stadio Dall'Ara karena ketika unggul 2-0, tetapi disamakan menjadi 2-2 oleh 10 pemain Bologna. Gol dicetak oleh aksi bunuh diri Zlatan Ibrahimovic dan tembakan Musa Barrow.

Bologna bermain dengan sembilan pemain pada babak kedua. Namun, Milan butuh waktu hingga 10 menit terakhir untuk kembali unggul lewat tendangan voli Ismael Bennacer dan gol Ibrahimovic.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: AC Milan ke Puncak Klasemen, Man City Jinakkan Brighton

AC Milan Temui Agen Noa Lang

Giroud Klaim Pernah Dipepet Tottenham, Inter, dan Lazio

"Kami berjuang karena membuat kesalahan dengan berpikir pertandingan sudah berakhir ketika unggul 2-0 dengan pemain lebih banyak. Jika berhenti bermain, Anda berisiko dalam skenario apa pun. Untungnya, kami menunjukkan kekuatan untuk kembali dan menang," jelas Pioli seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saat melawan sembilan orang, itu mengubah mentalitas kami dan menjadi terlalu meremehkan. Memiliki Giroud dan Ibrahimovic secara bersamaan juga membingungkan kami. Kami melakukan terlalu banyak umpan silang tanpa tujuan tertentu," kata Ibra.

Milan kembali menunjukkan keahlian mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir. Pioli memastikan hal itu bukanlah karena tingkat kebugaran.

"Mentalitas yang membuat perbedaan, yang membuat kami meraih kemenangan dan terus percaya pada diri sediri hingga akhir," kata Pioli.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Sekarang, kami harus mendapatkan kembali energi fisik dan psikologis untuk menghindari kesalahan seperti ini."

Saat ini, Milan berada di puncak klasemen dengan 25 poin dari sembilan pertandingan. Rossoneri unggul satu angka dari Napoli yang berada pada posisi kedua dan belum melakoni laga pekan kesembilan.