Suso Manfaatkan Minat AS Roma untuk Naik Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Suso Manfaatkan Minat AS Roma untuk Naik Gaji
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Suso, dikabarkan meminta kepada pihak klub untuk medapatkan kontrak anyar disertai kenaikan gaji. Saat ini, eks Liverpool tersebut juga menjadi incaran AS Roma.

Suso dikaitkan dengan AS Roma setelah pada pekan lalu Alessandro Lucci, selaku agennya, melakukan pertemuan dengan Roma dan Milan. Romor yang beredar, Suso tertarik dengan tawaran yang diajukan Giallorossi.

Calciomercato melansir, Lucci mencoba untuk memanfaatkan minat Roma untuk meminta kontrak baru kepada Milan. Pilihan tersebut membuat Milan mengalami masalah pelik.

Saat ini, Suso memiliki peran yang vital di skuat AC Milan. Kendati telah memboyong Samu Castillejo dari Villarreal, namun Suso dinilai dapat menjadi kartu as bagi Il Diavolo Rosso saat mengalami kebuntuan.

Petinggi AS Milan, Leonardo, mencoba menjernihkan situasi. Menurutnya, status Suso tidak dijual.

"Mereka tidak pernah melayangkan tawaran, baik itu dari Roma atau pun tim lain. Itu hanyalah pertemuan antara individu untuk membagi sejumlah perasaan. Kami tidak akan pernah menaruh Suso di bursa transfer. Suso tidak memiliki keinginan untuk hengkang," buka Leonardo.

AC Milan menggaet Suso dari Liverpool dengan hanya mengeluarkan 1,7 juta pounds. Setelah itu, pemain asal Spanyol tersebut dipinjamkan ke Genoa. Menunjukkan performa menanjak, pemain 24 tahun tersebut menembus skuat utama pada musim 2015-2016.

Suso AC Milan Breaking News AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan