Suso Percaya Pemain seperti Higuain Akan Membuat Milan Hebat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 07 September 2018
Suso Percaya Pemain seperti Higuain Akan Membuat Milan Hebat
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com – Rakasa Serie A, AC Milan seakan tertidur lelap beberapa musim terakhir. Bagaimana tidak, tim yang sempat dicap memiliki DNA juara ini hanya finis urutan tujuh pada Seri A dua musim terakhir.

Alhasil tim hanya bisa tampil di turnamen kasta kedua benua Eropa, Liga Europa. Sebuah kemunduran besar buat tim yang pernah juara Liga Champions sebanyak tujuh kali ini. Kini musim 2018/19, Milan berbenah.

I Rossoneri mendatangkan striker haus gol, Gonzalo Higuain. Kepindahan Leonardo Bonucci ke Juventus ditutupi dengan masuknya Mattia Caldara. Winger Milan, Suso pun percaya memiliki striker seperti Higuain bakal membuat timnya bisa disegani lagi.

“Milan punya kesempatan untuk kembali jadi tim yang hebat,” kata Suso kepada media Spanyol, Mundo Deportivo. “Kami membeli striker hebat seperti Higuain dan saya pikir sosok pemain sepertinya merupakan sesuatu yang kurang dari tim ini sebelumnya,” lanjutnya.

Selain sosok Higuain, Suso juga meyakini Milan memiliki pelatih yang tahu betul mengangkat prestasi tim. Menurutnya bersama Gennaro Gattuso, ia optimistis musim ini jadi momen tepat untuk kebangkitan tim.

Performa mengkilap Suso bersama Milan juga diganjar pemanggilan ke tim nasional Spanyol, setelah sempat diacuhkan di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa secara reguler bermain untuk La Furia Roja. Terlebih kini Spanyol dilatih oleh Luis Enrique yang sempat berkarier di AS Roma sebagai pelatih.

“Enrique tahu Italia dan Serie A dengan sangat baik. Jadi ia peduli tentang seperti apa kami bermain di kompetisi ini. Sangat senang bisa pulang dan dipanggil timnas. Ini sesuatu yang memunculkan kebanggaan,” Suso mengungkapkan.*

Suso AC Milan Gonzalo Higuain Gennaro Gattuso Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan