BolaSkor.com - Inter Milan mengambil langkah membatalkan keikutsertaan pada kompetisi Florida Cup. Sebelumnya, Arsenal juga telah mengambil keputusan serupa. Lantas, apa yang menjadi pertimbangan Nerazzurri?

Awalnya, Inter Milan, Arsenal, Everton, dan Millonairos akan mengikuti turnamen pramusim, Florida Cup 2021. Ajang tersebut akan dihelat di Camping World Stadium, Orlando, Florida, mulai 25 Juli.

Rencananya, Inter Milan akan melawan Arsenal. Sementara itu, Everton kebagian jatah berhadapan dengan Millonairos. Pemenang akan saling sikut di laga puncak.

Baca Juga:

Inter Milan Ditawari Pinjam Luka Jovic

Soal Alex Telles, Inter Terbantu Hubungan Buruk Man United dengan Mourinho

Kesan Simone Inzaghi Usai Lakoni Debut bersama Inter Milan

Caption

Namun, jelang sepak mula digulirkan, Arsenal memilih undur diri. The Gunners tak ingin mengambil risiko karena sejumlah penggawa terpapar virus corona.

Kini, Inter Milan pun mengikuti jejak Arsenal. La Beneamata tidak ingin menambil risiko karena Amerika Serikat memang sedang dilanda gelombang virus corona varian baru. New York Times melaporkan, sekitar 62 ribu kasus baru ditemukan pada 20 Juli.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan bepergian ke Amerika Serikat untuk Florida Cup mengingat risiko perjalanan internasional akibat penyebaran pandemi. Risiko tersebut juga telah menyebabkan Arsenal F.C. memutuskan untuk mengundurkan diri," tulis Inter Milan dalam keterangan resmi.

Menang di Uji Coba

Meski tak jadi mengikuti ajang Florida Cup, Inter Milan terus mematangkan tim jelang Serie A 2021-2022. Nerazzurri menggelar laga uji coba melawan Pro Vercelli. Hasilnya, Inter unggul telak 4-0.

Pada laga tersebut, gelandang anyar Inter, Hakan Calhanoglu, mendulang gol. Selain itu, Marcelo Brozovic juga mencatatkan diri di papan skor. Adapun, dua gol lainnya menjadi milik pemain 20 tahun, Simoe Mulattieri.

Inter Milan akan memulai langkah di Serie A 2021-2022 dengan bersua Genoa pada 21 Agustus di Giuseppe Meazza. Para pemain Inter yang sedang dalam masa liburan seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pun akan kembali dalam waktu dekat.