Susul Mario Mandzukic, Bek Chelsea Resmi Gabung AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 Januari 2021
Susul Mario Mandzukic, Bek Chelsea Resmi Gabung AC Milan
Fikayo Tomori (Twitter Resmi AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan sejauh ini jadi klub yang aktif di bursa transfer musim dingin. Setelah kedatangan Mario Mandzukic Il Rossoneri kini memiliki bek Chelsea, Fikayo Tomori yang dipinjam hingga akhir musim.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim," demikian pernyataan di laman resmi AC Milan.

"Sang bek telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021, tetapi AC Milan memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen."

Baca Juga:

Mario Mandzukic Ungkap Ambisi Besarnya bersama AC Milan

Profil Manuel Locatelli, Pemain yang Menghantui AC Milan dengan Penyesalan

3 Alasan Mengapa AC Milan Tepat Merekrut Mario Mandzukic

Fikayo Tomori

Disinyalir Milan membayar satu juta euro untuk biaya peminjaman Fikayo Tomori. Milan juga bisa membelinya secara permanen di akhir kontrak dengan biaya sebesar 25 juta euro.

Musim ini pemain berusia 23 tahun telah tampil empat kali di seluruh kompetisi dengan Chelsea. Frank Lampard jarang memainkannya setelah kedatangan Thiago Silva yang berduet dengan Kurt Zouma atau Antonio Rudiger di jantung pertahanan.

Dengan adanya Tomori maka Milan sudah memiliki cukup bek tengah untuk dirotasi Stefano Pioli. Alessio Romagnoli (kapten tim) sudah pasti bermain sementara potensi pendampingnya direbutkan oleh Simon Kjaer, Mateo Musacchio, Pierre-Kalulu, dan Tomori.

Milan saat ini tengah berjuang merebutkan Scudetto dengan posisi mereka terdepan di urutan teratas Serie A. Selain itu Milan juga masih bersaing kompetitif di ajang Liga Europa dan Coppa Italia.

Breaking News Fikayo Tomori Chelsea Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan