BolaSkor.com - Kebersamaan dua pemain asing muda kelahiran Brasil dipastikan berakhir di skuat Arema FC. Setelah Hugo Guilherme Correa Grillo ikut menyusul Pedro Bartoli yang sebelumnya tidak jadi dikontrak tim Singo Edan.

Sinyal kepulangan bek tengah yang baru menginjak usia 18 tahun itu mulai terlihat awal pekan ini. Padahal, Hugo masih mengikuti program latihan pada Senin (14/9), meski Pedro Bartoli sudah lebih dulu pulang ke Brasil pada Sabtu (12/9) lalu.

"Saya berterima kasih dengan kepergian saya dari Arema. Juga kepada penggemar Arema yang selalu memberi dukungan," ujar Hugo Grillo melalui postingan di akun Instagram @hugogrillo_ pada Rabu (16/9) sore.

Praktis, keberadaan mereka di skuat tim Singo Edan hanya berlangsung kurang lebih satu bulan. Sebelumnya, mereka datang dan konsisten mengikuti program latihan sejak Selasa (18/8) lalu.

Baca Juga:

Tertunda Lagi, Pelatih Brasil Akan Langsung Pimpin Arema FC dalam Uji Coba

Eks Timnas U-22 Sempat Dikecewakan Klub Liga 1 Sebelum Pilih Arema FC

"Saya berharap suatu hari akan kembali dan memberikan banyak kebahagiaan kepada penggemar klub raksasa ini. Terima kasih, Salam satu jiwa," tutup Hugo.

Awalnya, kedatangan mereka adalah sebagai upaya Arema FC membangun aset di masa depan. Lantaran keduanya masih berada di usia muda, meski belum memiliki pengalaman berlaga di kompetisi level profesional.

Hugo Guilherme Correa Grillo datang berbekal kematangan di kompetisi U-20 bersama klub Cuiaba, tim kontestan Serie B Brasil. Sedangkan Pedro Henrique Bartoli Jardim datang dengan predikat striker andalan tim Desportivo Chaves U-20, yang level seniornya juga menghuni Liga 2 Portugal. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)