Susun Team Sepak Bola Impianmu Melalui Team of the Year XI di FIFA 23 Mobile

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Februari 2023
Susun Team Sepak Bola Impianmu Melalui Team of the Year XI di FIFA 23 Mobile
Team of the Year (TOTY) FIFA 23 Mobile. (Dokumen EA Sports)

BolaSkor.com - EA SPORTS™ secara rermi merilis hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game mobile FIFA 23. Voting ini meneruskan penyelenggaraan event serupa di tiap tahunnya dari EA SPORTS™.

Para fans dari seluruh dunia dapat memilih pemain terbaik mereka yang mewakili berbagai posisi. Ini tentu menjadi angin segar para pencinta mobile FIFA 23 usai gemerlap pesta bola akbar tahun 2022.

Di Indonesia, players FIFA Mobile akan dapat mengumpulkan pemain TOTY mereka mulai 3 Februari 2023 waktu Asia. Berikut adalah 12 pesepak bola terbaik dunia yang masuk ke dalam TOTY XI, yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luca Modric, Son Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Jr, dan Mohamed Salah. Mereka mewakili masing-masing posisi dalam sepak bola, yaitu Attacker, Defender, Midfielder, dan Goalkeeper.

Baca Juga:

Cover Depan, Harga, Jadwal Rilis, dan Informasi Mengenai FIFA 23

Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan

FIFA 23
Team of the Year (TOTY) FIFA 23 Mobile. (Dokumen EA Sports)

Players dapat membangun skuat terbaik di FIFA Mobile melalui gawai, lewat mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens, dengan menyelesaikan Skill Games dan Match harian. TOTY Points tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah di Reward Path. Sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players.

Selama gelaran Team of the Year ini, players juga dapat mengincar Prime Tokens yang dapat diperoleh dari hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan. Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali.

FIFA 23
Team of the Year (TOTY) FIFA 23 Mobile. (Dokumen EA Sports)

TOTY menawarkan keseruan baru untuk players FIFA Mobile di Indonesia. Selain mengumpulkan pemain-pemain terbaik, players juga dapat memperkuat skuat mereka untuk memainkan FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja. Di Indonesia event ini akan segera memicu beberapa kegiatan komunitas yang rencananya akan digelar dengan skala nasional. Tunggu kehadirannya, mainkan sekarang! FIFA Mobile bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru untuk FIFA Mobile, silakan klik di sini. Atau bisa mengakses @EASPORTSFIFAMOBILE di Twitter, Instagram, dan YouTube.

FIFA 23
Team of the Year (TOTY) FIFA 23 Mobile. (Dokumen EA Sports)

EA Sports FIFA 23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan