BolaSkor.com - AS Monaco menjadi satu di antara kuda hitam di Liga Champions 2016-2017. Tidak banyak mendapatkan dukungan, Monaco melaju hingga semifinal.

AS Monaco punya materi pemain menarik ketika itu. Monaco diperkuat sejumlah pemain muda yang dianggap memiliki masa depan cerah.

Baca juga:

Nasib 15 Pemain U-21 yang Sempat Diprediksi Bersinar sejak Tahun 2010

4 Supersub Terbaik LaLiga 2019-20

AS Monaco
AS Monaco

Sayangnya, Monaco kalah agregat 1-4 dari Juventus yang pada akhirnya melaju ke final. Sedangkan, Real Madrid yang melangkah dari bagan lainnya keluar sebagai juara.

Lantas, bagaimana nasib para penggawa AS Monaco saat ini. Apakah mereka masih bertahan atau melanglang buana ke klub lain.

Berikut ini adalah susunan pemain AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 beserta nasib para pemain saat ini:

Danijel Subasic

Danijel Subasic
Danijel Subasic

Danijel Subasic dipercaya menjadi penjaga gawang pada laga tersebut. Pemain asal Kroasia tersebut merupakan satu di antara penggawa senior di AS Monaco.

Saat ini, Subasic masih menjadi bagian dari AS Monaco. Namun, posisinya sebagai penjaga gawang utama telah menghilang. Pada musim ini, Subasic baru tampil pada satu laga. Ia kalah bersaing dengan rekrutan anyar, Benjamin Lecomte.

Djibril Sidibe

Djibril Sidibe mendapatkan kepercayaan tampil pada pos pertahanan sebelah kanan. Bek asal Prancis itu bermain penuh pada laga semifinal leg pertama.

Pada musim tersebut, Sidibe merupakan rekrutan anyar. Ia datang daari LOSC Lille dengan mahar 15 juta euro.

Kini, Sidibe sudah tidak lagi bermain untuk AS Monaco. Sidibe menuju Everton dengan status pinjaman pada musim 2019-2020.