Susunan Pemain Barcelona Versi Iniesta untuk Hadapi El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Oktober 2021
Susunan Pemain Barcelona Versi Iniesta untuk Hadapi El Clasico
Andres Iniesta (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, masih menaruh perhatian besar pada Blaugrana. Kali ini, jelang laga El Clasico melawan Real Madrid, Iniesta memberikan susunan 11 pemain terbaik versinya.

Barcelona akan menghadapi ujian berat dalam upaya meraih gelar LaLiga. Di tengah hasil yang pasang surut, Barca akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Senin (25/10).

Seperti biasa, El Clasico selalu menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali Andres Iniesta. Sang mantan memilih starting line-up untuk mengalahkan Madrid.

Baca Juga:

5 Pemain Papan Atas yang Pernah Mencicipi Sengitnya El Clasico

6 Duel yang Bisa Menentukan Hasil El Clasico

5 Pemain Bintang yang Pernah Memperkuat Madrid dan Barcelona

Pada posisi kiper, Marc-Andre ter Stegen jadi pilihan utama. Sang penjaga gawang dilindungi empat bek sejajar yang ditempati Jordi Alba, Eric Garcia, Gerard Pique, dan Oscar Mingueza.

Sementara itu, pada posisi gelandang, Iniesta memilih tiga pemain yakni Gavi, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong. Menariknya, pada sisi serang, Iniesta memasukkan nama Sergino Dest bersama Memphis Depay dan Ansu Fati. Sebelumnya, Ronald Koeman juga memainkan Dest sebagai penyerang sayap ketika menang melawan Dynamo Kyiv.

Iniesta menilai, peluang Barcelona menang pada laga nanti sangat besar. Bahkan, dengan skuad saat ini, Barca punya kemampuan meraih titel LaLiga.

"Saya pikir penggemar Barcelona selalu optimistis, terlebih lagi untuk El Clasico. Mereka akan menantikan pertandingan Clasico, tim mereka bermain bagus dan menang," ujar Iniesta seperti dilaporkan ESPN.

"Barcelona memiliki tim untuk memenangi El Clasico dan LaLiga. Saya harap mereka bermain bagus dan mendapatkan tiga poin," ujar gelandang Vissel Kobe tersebut.

Andres Iniesta Breaking News Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan