Susunan Pemain Indonesia Vs Denmark: Anthony Hadapi Axelsen

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Mei 2019
Susunan Pemain Indonesia Vs Denmark: Anthony Hadapi Axelsen
Anthony Sinisuka Ginting (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia mengusung misi merebut posisi juara Grup 1B Piala Sudirman 2019. Demi mewujudkan hal tersebut, tim Merah Putih harus bisa mencuri kemenangan atas Denmark pada laga kedua yang berlangsung di Nanning, China, Rabu (22/5).

Anthony Sinisuka Ginting akan kembali diturunkan di laga kedua ini, begitu pula ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Namun, tiga sektor lain menurunkan pemain berbeda dari laga melawan Inggris dua hari lalu.

Di ganda putra, kali ini yang akan turun adalah sang kapten tim, Hendra Setiawan bersama Mohammad Ahsan. Pasangan Juara All England 2019 ini memang punya catatan rekor terbaik melawan ganda putra Denmark.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Indonesia Waspadai Tiga Kekuatan Denmark

Piala Sudirman 2019: Cuaca Terik di China, Pemain Diminta Jaga Kesehatan

Sementara di tunggal putri dan ganda campuran, Fitriani dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang diberi tugas pada laga malam ini.

"Pada prinsipnya, kami tetap ingin memenangkan pertandingan di penyisihan Grup 1B dan berusaha menjadi juara grup. Oleh karena itu, kami menurunkan pemain-pemain yang berpeluang besar memberikan poin kemenangan melawan wakil Denmark," ujar Chef de Mission Indonesia, Achamd Budiharto.

"Anthony kami persiapkan untuk turun kalau Denmark menurunkan (Viktor) Axelsen. Begitu juga Fitriani yang di pertemuan terakhir menang dari Mia (Blichfeldt)," sambungnya.

Berikut susunan pemain Indonesia Vs Denmark:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Kim Astrup/Mathias Boe

Fitriani vs Mia Blichfeldt

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen

Breaking News Indonesia Piala Sudirman Denmark
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan