Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia: Egy Starter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Januari 2022
Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia: Egy Starter
Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman merayakan kemenangan atas Singapura. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menantang Thailand, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB. Sebelumnya, Thailand unggul agregat 4-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Skuat Garuda membutuhkan kemenangan dengan margin lima gol untuk menjadi juara. Paling tidak memaksa Thailand bermain ke perpanjangan waktu hingga babak adu penalti, dengan kemenangan margin empat gol di waktu normal 90 menit.

Sedangkan Thailand langkahnya lebih mudah. The War Elephants hanya perlu minimal kalah dengan margin tiga gol, untuk bisa merebut Piala AFF keenamnya.

Baca Juga:

Thailand Vs Indonesia, 4 Pemain Garuda Dilarang Tampil oleh Pemerintah Singapura

11 Fakta Menarik Sebelum Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Timnas Indonesia

Dalam susunan pemain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurunkan formasi 4-1-4-1. Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter.

Shin Tae-yong harus memutar otaknya karena empat pemain Timnas Indonesia tidak bisa tampil, lantaran dilarang Pemerintah Singapura. Empat pemain itu dianggap melanggar sistem bubble. Empat pemain tersebut adalah Elkan Baggott, Victor Igbonefo, Rizky Dwi, dan Rizky Ridho.

Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia:

Thailand: Sirawak Tedsungnoen; Narubadin Weerawatnodom, Theerathon Bunmathan, Pawee Tanthatemee; Sarach Yooyen, Bordin Phala, Supachok Sarachat, Chanathip Songkrasin, Kritsada Kaman, Thanawat Suengchittawaon; Teerasil Dangda.

Pelatih : Alexandre Polking

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ramai Rumakiek; Dedik Setiawan.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan