BolaSkor.com - Babak semifinal Sepak Bola SEA Games 2021 antara Thailand dan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, akan berlangsung beberapa saat lagi, tepatnya mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam daftar susunan pemain yang diterima BolaSkor.com, Timnas Indonesia U-23 kembali mengandalkan poros Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk membongkar pertahanan Thailand.

Keduanya akan didukung oleh pergerakan Marselino Ferdinan dari lini kedua yang ditopang oleh tiga gelandang pekerja keras, Marc Klok-Ricky Kambuaya-Rachmat Irianto.

Baca Juga:

Prediksi Thailand Vs Timnas Indonesia U-23: Pertarungan Dua Tim Paling Produktif

Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Tak Lihat Rekor Pertemuan

Absennya Asnawi Mangkualam membuat Shin Tae-yong memutuskan untuk memasang formasi tiga bek yang diisi oleh Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, dan Alfeandra Dewangga.

Sementara dari kubu Thailand, Alexandre 'Mano' Polking memutuskan menyimpan Patrik Gustavsson di bangku cadangan. Pemain bernomor punggung 9 tersebut sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan berada di puncak daftar top skorer bersama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dari Timnas Indonesia U-23 serta Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia), Win Naing Tun (Myanmar), dan Jovin Bedic (Filipina).

Dengan demikian, Mano Polking akan mengandalkan Ekanit Panya dan Korawich Tasa sebagai juru gedor utama timnya dalam partai sore ini. Kedua pemain tersebut masing-masing sudah mencetak dua gol.

Susunan pemain Thailand Vs Timnas Indonesia U-23:

Thailand:

Kawin Thamsatchanan; Nakin Wisetchat, Jonathan Khemdee, Chonnapat Buaphan; Airfan Doloh, Benjamen James Davis; Weerathep Pomphun, Chayapipat Supanpasuch, Worachit Kanitsribumphen; Ekanit Panya, Korawich Tasa

Pelatih: Alexandre 'Mano' Polking

Indonesia:

Ernando Ari; Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Marselino Ferdinan; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari

Pelatih: Shin Tae-yong