BolaSkor.com - Timnas Indonesia sesaat lagi akan menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dalam partai malam ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan eksperimen dengan menggunakan formasi 3-4-3. Namun, dalam keadaan diserang, formasi ini akan berubah menjadi lima pemain belakang.

Trio center back oleh diisi Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, dan Elkan Baggott. Sementara itu Yakob Sayuri dan Pratama Arhan ditempatkan sebagai wing back

Keduanya ditopang oleh dua gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Untuk posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata masih belum tergusur.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao

Masuk Timnas, Arema FC Yakin Muhammad Rafli Jawab Kritikan

Kemudian untuk daya gedor, Shin Tae-yong menurunkan Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Dimas Drajad. Witan dan Egy akan beroperasi di kedua sisi sayap, sedangkan Dimas Drajad ditugaskan sebagai ujung tombak.

Beralih ke kubu Curacao, pelatih Marcelo Bicentini juga menurunkan para pemain terbaiknya. Juninho Bacuna akan jadi sentral permainan dengan Maria Janga sebagai tumpuan di sektor depan.

Berikut Susunan pemain Timnas Indonesia Vs Curacao:

Timnas Indonesia

Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, Elkan Baggott; Pratama Arhan, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad

Pelatih: Shin Tae-yong

Curacao

Jeremy Bodak; Junior Timber, Justin Ogenia, Shanon Carmelia; Juninho Bacuna, Johan Bacuna, Cornelis Antonisse; Kenji Gorre, Mateo Maria, Maria Janga

Pelatih: Marcelo Bicentini