Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina: Andritany dan Rizky Pora Jadi Starter

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 November 2018
Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina: Andritany dan Rizky Pora Jadi Starter
Timnas Indonesia (Foto: Situs Resmi Piala AFF 2018)

BolaSkor.com – Timnas Indonesia akan segera bertanding melawan timnas Filipina di laga terakhir grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11). Tidak banyak perubahan dalam skuat Indonesia.

Bima Sakti Tukiman, pelatih Timnas Indonesia, tidak melakukan perombakan besar-besaran di laga yang sudah tidak lagi menentukan itu. Dua pemain yang tidak bermain sebelumnya melawan Thailand, Andritany Ardhiyasa dan Rizky Rizaldi Pora, turun sebagai starter.

Pada laga melawan Thailand yang berkesudahan 4-2 untuk Thailand, Bima Sakti memainkan Awan Setho dan Alfath Fathier. Kini, giliran Andritany yang kembali mengawal gawang Indonesia dan Rizky Pora menempati pos bek kiri.

Timnas Indonesia sudah tidak bisa lagi lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Kendati demikian, Tim Garuda ingin menutup laga di depan fans dengan kemenangan.

Sementara bagi Filipina, mereka butuh setidaknya satu poin, serta berharap Thailand mengalahkan atau bermain imbang kontra Singapura agar bisa masuk empat besar. Pasalnya saat ini, dari urutan satu-tiga klasemen, ditempati oleh Thailand (tujuh poin), Filipina (tujuh poin), dan Singapura (enam poin).

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Rizki Rizaldi Pora, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Hansamu Yama Pranata, I Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak; Alberto Goncalves

Pelatih: Bima Sakti Tukiman

Timnas Filipina (4-4-2): Michael Falkesgaard; Daisuke Sato, Carli de Murga, Alvaro Silva, Martin Steuble; Stephan Schrock, Manuel Ott, John-Patrick Strauss, Philip Younghusband; Jovin Bedic, Patrick Reichelt

Pelatih: Sven-Goran Eriksson

Breaking News Filipina Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Rizky pora Andritany Ardhyasa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan