Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia: Evan Dimas, Boaz, dan Egy Maulana Cadangan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 14 Januari 2018
Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia: Evan Dimas, Boaz, dan Egy Maulana Cadangan
(ist)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan tim tangguh dari benua Eropa. Kali ini tim yang dihadapi adalah peserta Piala Dunia 2018 Islandia yang berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Ini sekaligus pertama kali SUGBK digunakan usai stadion tersebut direnovasi.

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla bisa memanfaatkan laga ini untuk mencari komposisi pemain yang tepat tim Merah Putih. Apalagi kesempatan uji tanding ini sarana mencuri ilmu bagaimana bermain sepak bola yang baik di level internasional.

Milla mencadangkan sejumlah pemain andalan seperti seperti Evan Dimas, Boaz Solossa, dan Egy Maulana. Untuk posisi kiper, Milla mengandalkan Andritany.

Sementara bagi Islandia, uji coba melawan skuat Garuda bisa sebagai sarana mengukur kemampuan Our Boys sebelum terjun di ajang sesungguhnya di Piala Dunia 2018 nanti. Meskipun sebelumya mampu menang telak 0-6 melawan Timnas Indonesia Selection, namun Pasukan Merah Putih punya pemain muda berbakat dan senior yang kemampuan cukup menjanjikan.

Kendati pelatih Heimir Hallgrimsson tak serta membawa tim utama, namun pemain muda yang diikutsertakan berpeluang berlaga di Rusia Juni mendatang.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs Islandia

Indonesia: Andritany; I Putu Gede, Hargianto, Febry Haryadi, Fachrudin, Bayu Pradana, Ilham Udin, Hansamu, Osvaldo Ardiles, Rezaldi Hehanusa, Septian David.

Islandia: Runarsson, Finobgasson, Eyjofsson, Fjoluson, Fridjonsson, Fridriksson, Traustason, Sigurdarson, Bjarnasson, Skulason, Smarason.

Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia Timnas islandia Susunan pemain
Posts

239

Bagikan