Susy Susanti Doakan Kesembuhan Rudy Hartono

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 September 2020
Susy Susanti Doakan Kesembuhan Rudy Hartono
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mendoakan agar Rudy Hartono segera pulih. Susy juga berharap Rudy lebih menjaga diri.

Beberapa waktu lalu, Rudy dikabarkan terserang stroke saat sedang menjalani olahraga pagi di kediamannya. Alhasil, Rudy harus dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh.

Kini, menurut adik iparnya, Imelda Wiguna, kondisi Rudy telah membaik. Menurutnya, juara All England delapan kali itu memang giat berolahraga.

Baca Juga:

All England Terancam Batal, PBSI Maklum

Nostalgia: Rudy Hartono yang Abadi di Buku Rekor All England

Susy mengaku sudah mendengar mengenai insiden yang dialami oleh Rudy. Susy berharap seniornya tersebut bisa segera pulih dan beraktivitas kembali.

"Kami berharap Koh Rudy bisa cepat pulih dan sembuh. Dalam situasi seperti ini kami berharap dia bisa menjaga kondisi dan tetap sehat," ujar Susy.

"Mungkin ada sedikit yang saya dengar sih. Katanya Koh Rudy diet terlalu keras. Lalu pada saat beraktivitas agak kehilangan keseimbangan."

"Kami (PBSI) berharap Koh Rudy bisa cepat pulih seperti sedia kala. Dan agar beliau tetap semangat," lanjut pemenang Olimpiade 1992 tersebut.

Breaking News Susy Susanti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan