Susy Susanti Minta Tunggal Putri Senior PBSI Keluar dari Zona Nyaman

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 Juli 2020
Susy Susanti Minta Tunggal Putri Senior PBSI Keluar dari Zona Nyaman
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, memberikan wejangan untuk atlet tunggal putri. Susy menilai mereka harus keluar dari zona nyaman.

Sektor tunggal putri pada turnamen internal PBSI menghadirkan berbagai kejutan. Sejumlah pemain junior mampu mengalahkan senior mereka.

Situasi tersebut membuat Susy menilai atlet junior di sektor tunggal putri sudah berkembang. Alhasil, terdapat kemungkinan mereka mendapat kesempatan bergabung Piala Uber 2020.

Baca Juga:

Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya

Setelah Turnamen Internal, PBSI Akan Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber

"Keseluruhan hasil tunggal putri bagus. Persaingan cukup seru, beberapa atlet senior dapat perlawanan dan bisa dikalahkan. Menunjukkan senior jangan terlalu nyaman," kata Susy.

Turnamen yang akan datang mungkin perhatian kami ke evaluasi. Cukup baik sekali atlet muda kami hasil latihannya diperlihatkan, ada peningkatan. Bisa melawan senior, bahkan unggul."

"Ke depan bisa terus semangat dan kerja keras sehingga bisa meraih prestasi lebih tinggi. Pemain butuh pengalaman, tetapi hasil ini ada penilaian untuk masuk tim Uber," tambahnya.

Turnamen internal PBSI untuk nomor tunggal putri dimenangi unggulan pertama, Gregoria Mariska Tunjung. Namun, lawannya di final relatif masih muda, Putri Kusuma Wardani.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Susy Susanti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan