Susy Susanti Ogah Komentari Peluang Tetap Menjabat sebagai Kabid Binpres PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 November 2020
Susy Susanti Ogah Komentari Peluang Tetap Menjabat sebagai Kabid Binpres PBSI
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI 2016-2020, Susy Susanti, tidak mau berspekulasi mengenai masa jabatannya. Susy berharap siapa pun yang mengisi posisi itu bisa lebih baik.

Era baru memasuki PBSI setelah pergantian ketua umum pada Jumat (6/11). Ketum baru, Agung Firman Sampurna, menyebutkan akan ada sejumlah pergantian kepengurusan.

Agung mengungkapkan sudah memiliki beberapa kandidat kabid binpres. Pemangku jabatan tersebut saat ini, Susy, memiliki catatan cukup bagus selama empat tahun belakangan.

Baca Juga:

Corporate Branding, Senjata PBSI Raih Keuntungan dari Sponsorship

Demi Pembinaan, PBSI Bakal Optimalkan Pengprov

Susy sendiri berharap di bawah kepengurusan baru PBSI bisa semakin baik lagi. Apalagi terdapat sejumlah sektor yang masih inkonsisten selama ini.

"Di kepengurusan Pak Wiranto kami menang 161 gelar, pengurus baru kalau bisa 175 atau 200. Di beberapa sektor kan Indonesia masih kurang," ujar Susy kepada BolaSkor.com.

"Indonesia kan berprestasi di ganda putra dan ganda campuran. Ganda putri ya ada, tetapi masih belum konsisten. Tunggal putra juga. Kami berharap ke depannya lima sektor bisa terus berprestasi," imbuhnya.

Pada saat yang sama, Susy mengatakan belum ada pembicaraan mengenai dirinya lanjut menjabat atau tidak. Pemenang Olimpiade 1992 tersebut ogah berkomentar mengenai peluangnya.

"Belum ada omongan (kabid binpres lanjut atau tidak). Pak Agung punya pilihanlah. Siapa yang akan dipilih ada portofolio. Kalau seandainya ditunjuk lagi, belum tahu, saya tidak bisa komentar," pungkas Susy.

Breaking News Susy Susanti Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan