Susy Susanti: Peluang Indonesia Kalahkan Taiwan Cukup Besar

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 23 Mei 2019
Susy Susanti: Peluang Indonesia Kalahkan Taiwan Cukup Besar
Susy Susanti (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, menilai peluang Indonesia mengalahkan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019 cukup besar. Susy menyebut, Taiwan hanya kuat di dua sektor.

Indonesia melaju ke perempat final dengan status sebagai juara Grup 1B. Sementara Taiwan, merupakan runner up Grup 1C.

"Kalau jadi juara grup memang lebih baik karena tidak bertemu sesama juara grup. Taiwan kuat pada sektor tunggal dan nomor ganda putra. Namun, peluang kami (Indonesia) lebih besar," ucap Susy.

Di sektor tunggal putra, Taiwan diperkuat peraih medali perak Asian Games 2018, Chou Tien Chen. Adapun di ganda putra, Lee Yang/Wang Chi-Lin, akan menjadi andalan.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Greysia / Apriyani Bawa Indonesia Juarai Grup 1B

Piala Sudirman 2019: Kalahkan Kim/Boe, Hendra/Ahsan Jaga Asa Indonesia

Menurutu Susy, penggawa Indonesia di atas kertas bisa menaklukkan pebulu tangkis Taiwan. Apalgi, memasuki fase gugur, mental bertanding Anthony Sinisuka Ginting dkk. bertambah.

"Yang penting kami siap. Babak selanjutnya kan sudah fase gugur, jadi (tim) harus lebih konsentrasi, fokus, dan all-out. Semoga semua lancar," kata Susy.

Laga perempat final Piala Sudirman 2019 antara Indonesia kontra Taiwan bakal tersaji di di Guangxi Sports Center Gymnasium, Jumat (24/5).

Breaking News Indonesia Piala Sudirman Bulu Tangkis Taiwan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan