Susy Susanti Sebut Kiat PBSI Cegah Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 Maret 2020
Susy Susanti Sebut Kiat PBSI Cegah Virus Corona
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PBSI, Susy Susanti, menyebutkan kiat PBSI mencegah virus corona. Susy menyebut langkah yang akan dilakukan sama dengan arahan pemerintah.

Virus corona mulai masuk ke Indonesia. Diketahui terdapat dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengidap virus tersebut dan keduanya berdomisili di Depok, Jawa Barat.

Kondisi tersebut membuat PBSI langsung mengambil langkah pencegahan. Termasuk di antaranya memberikan hand sanitizer untuk para atlet dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona: Derby d'Italia dan Beberapa Laga Serie A Ditunda

Efek Virus Corona dan Dampaknya kepada Olahraga Dunia

“Lebih berhati-hati lah, kalau salaman ya sebisa mungkin (hindari) yaudah deh. Bukannya kita tidak ramah, tapi demi masing-masing menjaga,” ujar Susy Susanti ketika ditemui di Pelatnas PBSI, Selasa (2/3).

“Mengenai akses pemain keluar, pasti akan ada arahan dari Bapak (Wiranto). Nanti kami ada rapat yang mencakup semua, baik keberangkatan, jadi saat ini kita disiapkan untuk mendengar arahan langsung.”

“Otomatis ini jadi regulasi resmi dari PBSI, terkait wabah yang bukan di indonesia saja, tapi negara lain yang sudah lebih dulu. Karena di kita baru masuk virus corona, jadi otomatis pencegahan harus lebih dutamakan.,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, Susy Susanti belum menyebut belum ada kepastiaan dari BWF terkait penyelenggaraan All-England 2020. Namun, PBSI akan terus berkomunikasi dengan pemerintah setempat.

Virus Corona Pbsi Bulu Tangkis Breaking News Susy Susanti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan