Susy Susanti Sebut Mayoritas Atlet PBSI Sudah Kembali ke Pelatnas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Juni 2020
Susy Susanti Sebut Mayoritas Atlet PBSI Sudah Kembali ke Pelatnas
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, menyebutkan sebagian besar atlet sudah kembali ke pelatnas. Namun, sesi latihan masih belum berjalan 100 persen.

Sebagian atlet PBSI memang sempat kembali ke klub mereka saat ada karantina mandiri di pelatnas. Mereka memiliki berbagai keperluan saat itu.

Akan tetapi, menurut Susy, kini sebagian besar sudah kembali ke Pelatnas PBSI di Cipayung. Mereka yang kembali dari klub akan menjalani pengecekan serta karantina terlebih dulu.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Peluang Hafiz / Gloria Lolos ke Olimpiade 2020

Gurauan Herry IP Terkait Belum Jelasnya Jadwal Kompetisi BWF

"Sebagian atlet sudah kembali ke Pelatnas PBSI. Masih ada yang mengurus SIKM, masih belum semua. Akan tetapi, tinggal sedikit lagi sih ya yang masih mengurus," ujar Susy kepada BolaSkor.com.

Pada saat yang sama, Susy menyebut sesi latihan sudah mulai seperti biasa. Namun, intensitas dinaikkan oleh tim pelatih secara berkala agar atlet bisa menyesuaikan.

"Mulai tanggal 2 kemarin sudah mulai latihan. Kalau karantina ya, karantina mandiri saja. Selain yang penting-penting banget, ya mendingan di asrama saja. Latihan sudah mulai normal," kata Susy

"Meski belum 100 persen, sekarang sudah sehari dua kali, tetapi mungkin bertahap. Dirapel digabung. Pelatih sudah atur programnya, step by step naikin performance dan kondisi atlet," tambah Susy.

Breaking News Susy Susanti Pbsi Virus Corona Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan