Susy Susanti Tetap Apresiasi Tim Uber Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Mei 2018
Susy Susanti Tetap Apresiasi Tim Uber Indonesia
Susy Susanti (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, tak kecewa meski Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala Uber 2018. Langkah tim Garuda terhenti pada perempat final setelah takluk 2-3 dari Thailand di Impact Arena, Kamis (24/5).

Susy tetap mengapresiasi perjuangan tim putri Indonesia. Apalagi secara ranking, pemain Thailand masih berada di atas Indonesia.

“Hari ini secara keseluruhan anak-anak sebenarnya sudah tampil luar biasa. Di atas kertas Thailand masih di atas kita, baik dari seeded dan ranking. Apalagi kita lihat tiga pemain tunggal mereka juga cukup kuat," kata Susy, seperti dilansir situs PBSI.

"Kalau mau ambil poin di dua ganda dan satu tunggal. Tetapi, sayang meskipun tadi punya peluang, sudah unggul 2-1, ketika Greysia / Apriyani tampil luar biasa. Lalu Gregoria Mariska Tunjun juga betul-betul fight banget dan bagus,” sambungya.

Susy sebetulnya menyayangkan kekalahan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta. Indonesia seharusnya bisa mencuri poin dan lolos ke semifinal karena sudah unggul 2-1.

“Sayang di ganda kedua, saat unggul di atas angin, justru terbeban. Mereka tertekan, main enggan lepas dan tegang. Lawan makin jadi bagusnya. Faktor tuan rumah juga membuat lawan lebih percaya diri," jelas Susy.

"Itu namanya permainan, buat saya sendiri anak-anak sudah tampil bagus. Perlawanan kami sudah cukup ketat dan itu yang bisa kami berikan. Memang sudah sesuai target dan prediksi, paling tidak kita lolos delapan besar,” imbuh dia.

Breaking News Indonesia Piala Uber Susy Susanti Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan