BolaSkor.com - Penyerang muda milik Persija Jakarta, Sutan Diego Zico, mengaku sangat antusias menjalani latihan perdana Timnas Indonesia U-19/U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8).

Sutan Zico tidak mau mengecewakan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia pun berniat untuk menunjukan kemampuan terbaik yang dimiliki sehingga bisa masuk skuat Timnas Indonesia U-19.

Skuat Timnas Indonesia U-19 sebenarnya sudah berkumpul sejak 23 Juli lalu. Namun latihan perdana baru dilaksanakan kemarin, lantaran pemain harus mejalani segala jenis protokol kesehatan dan harus dikarantina terlebih dahulu selama 14 hari.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Lebih Condong Timnas Indonesia U-19 TC ke Korsel ketimbang Eropa

Timnas Indonesia Senior dan U-19 Dijadwalkan Berangkat TC ke Korsel pada 16 Agustus 2020

“Saya sangat antusias menjalani TC (pemusatan latihan) ini, mengingat ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan," ujar Zico seperti dilansir dari laman Persija.

"Tentunya segala bentuk persiapan seperti fisik dan mental juga sudah saya siapkan agar bisa menjalani TC dengan baik ke depannya. Saya pun berharapa bisa masuk dalam skuat yang dibawa Shin Tae-yong ke Piala Asia U-19,” Zico menambahkan.

TC kali ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Skuat Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.