BolaSkor.com - Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Zico, mengungkapkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menjadi insipirasinya. Ada pertimbangan mengapa Sutan Zico sangat termotivasi ingin seperti Mbappe.

Pertama, Mbappe merupakan pesepak bola muda yang sukses dengan berhasil membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dalam umur 22 tahun. Kedua, Mbappe merupakan pemain kunci PSG dengan berbagai gelar juara hingga saat ini.

"Selain memiliki teknik dan skill bermain bolanya sangat baik, dia juga pemain muda yang sudah berperan penting membawa Prancis menjadi juara dunia,” ujar Zico, dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Striker Persija Marko Simic Mengaku Dapat Ajakan dari Dinamo Zagreb

Salman Alfarid Tak Temui Kendala saat TC Timnas U-19 di Spanyol

“Prestasi yang bisa dijadikan inspirasi untuk terus berkembang lebih baik lagi untuk karier sepak bola saya saat ini. Namun, saya tetap harus berlatih keras, banyak berdoa, dan pastinya disiplin untuk mewujudkan itu semua,” tambahnya.

Sutan Zico kini sedang melakukan latihan mandiri, seiring dengan aktivitas Persija yang dihentikan sementara, akibat ketidakjelasan Liga 1 2020/2021.