Suzuki Ditinggal Brivio, Legenda Siap Turun Gunung

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Januari 2021
Suzuki Ditinggal Brivio, Legenda Siap Turun Gunung
Kevin Schwantz. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Suzuki, Kevin Schwantz, mengungkapkan siap membantu mantan timnya untuk menggantikan Davide Brivio. Schwantz mengaku siap membantu Suzuki dalam hal apa pun.

Suzuki ditinggal Brivio yang merupakan otak di balik sukses mereka. Pria asal Italia tersebut memilih mencari petualangan baru dengan menyeberang ke F1.

Tak butuh waktu lama bagi pabrikan asal Jepang itu untuk mencari suksesor Brivio. Nama yang santer dikaitkan dengan Suzuki saat ini adalah Pablo Nieto.

Baca Juga:

VR46 Team 99 Persen Gantikan Avintia Mulai 2022

Tak Perlu Heran dengan Kepindahan Rossi ke Petronas Yamaha

Menariknya, Schwantz mengajukan diri untuk menggantikan posisi Brivio. Apalagi, Suzuki disinyalir lebih tertarik mencari pengganti dari internal tim.

"Saya selalu siap membantu Suzuki dalam berbagai macam hal. Apabila mereka memanggil saya kapan pun, saya akan selalu siap," ujar Schwantz.

"Bahkan, saya bersedia andai mereka meminta saya untuk menggantikan Brivio. Jelas saya bisa melakukannya. Akan tetapi, saya hanya bisa bekerja paruh waktu."

"Sejujurnya kondisi fisik saya sudah tidak terlalu kuat untuk melakukan penerbangan dengan intensitas tinggi. Apalagi sekarang masih masa pandemi," lanjutnya.

Apabila bicara soal pemahaman motor Suzuki, memang Schwantz adalah sosok yang tepat. Sepanjang kariernya, pria asal Amerika Serikat itu selalu mengendarai motor Suzuki dan pernah menjadi juara dunia MotoGP pada 1993.

Breaking News Davide Brivio Suzuki Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan