Suzuki Gelar AFF 2018 Tur Trofi di Jakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 04 November 2018
Suzuki Gelar AFF 2018 Tur Trofi di Jakarta
Suzuki AFF 2018 Tur Trofi. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Suzuki menggelar kegiatan Tur Trofi Piala AFF 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (4/11). Berbagai acara digelar, termasuk memamerkan trofi Piala AFF 2018.

Tidak hanya itu, perwakilan Timnas Indonesia juga turut serta. Pelatih Bima Sakti, kiper Andritany Ardhiyasa, dan gelandang Febri Hariyadi, menyapa para pengunjung dengan ramah.

Para Pengunjung yang hadir pun antusias mengikuti acara ini. Mulai dari mendengar sesi tanya jawab, hingga berpose bersama trofi Piala AFF 2018.

Deputi Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya mengatakan pihaknya bangga dapat kembali menjadi sponsor utama Piala AFF untuk keenam kalinya secara beruntun. Bagi para konsumen Suzuki, kata Surya berkesempatan mendapatkan tiket menonton gratis turnamen dwi tahunan ini.

"Ajang Piala AFF merupakan tahun keenam Suzuki ikut mendukung. Sebuah kehormatan karena tahun ini menjadi sponsor utama. Hal ini sebagai dukungan kami untuk perkembangan sepak bola Asia Tenggara," ujar Surya dalam sambutannya.

"Saya selaku perwakilan Suzuki di Indonesia, ada beberapa program khusus. Program berjudul triple bonus kami persembahkan untuk konsumen."

"Program tersebut berhadiah tiket gratis 333 pembeli Suzuki Ertiga. Juga ada acara penalty kick untuk lima pelanggan. Nonton bareng Piala AFF juga di dealer-dealer Suzuki," kata Surya menambahkan.

Selain itu, Surya juga mengajak para pengguna media sosial untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga dengan tema Piala AFF 2018. Bagi 20 foto yang dianggap paling menarik, akan mendapatkan tiket gratis menonton Piala AFF 2018.

"Suzuki turut mengajak warganet mendukung Timnas Indonesia untuk foto bersama anggota keluarga, dengan tema menyambut Piala AFF 2018. 20 partisipan akan mendapatkan tiket gratis," imbuh Surya.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u19 Piala aff Piala AFF 2018 Suzuki
Posts

1.188

Bagikan