Sven Botman Menuju Newcastle, Milan Beralih ke Bek Veteran Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
Sven Botman Menuju Newcastle, Milan Beralih ke Bek Veteran Lazio
Francesco Acerbi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan gagal mendapatkan bek asal Belanda, Sven Botman, yang sangat dekat bergabung dengan Newcastle United. Tak kehilangan opsi, Rossoneri beralih ke bek veteran Lazio, Francesco Acerbi.

Selain untuk meningkatkan pertahanan, kebutuhan Milan akan bek tengah memang mendesak. Sebab, Alessio Romagnoli di ambang pintu keluar setelah tak juga memperbarui kontraknya.

Awalnya, Milan menjadikan Sven Botman sebagai target nomor satu. Bahkan, negosiasi sudah dimulai sejak musim lalu belum selesai.

Milan diyakini telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Namun, Rossoneri mengalami kesulitan ketika merayu Lille. Milan menganggap, harga yang dipatok Lille untuk bek 22 tahun itu terlalu tinggi.

Baca Juga:

Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Karena transfer yang berlarut-larut, akhirnya Milan punya pesaing. Newcastle United dengan kekuatan finansial yang lebih baik datang memberikan penawaran. Kabarnya, kedua klub sepakat untuk melepas Botman senilai 38 juta euro. Sang pemain pun setuju menuju Newcastle.

Kabar tersebut tidak lantas membuat Milan kehilangan akal. Milan beralih ke bek berpengalaman Lazio, Francesco Acerbi.

Mantan pemain Sassuolo itu diyakini memang ingin hengkang dari Lazio. Meskipun, kontrak Acerbi masih ada hingga Juni 2025.

Bagi Milan, Acerbi adalah alternatif yang lebih murah daripada Botman. Apalagi, bek 34 tahun itu juga punya ketertarikan bergabung dengan juara musim lalu tersebut. Pengalaman serta kemampuan Acerbi yang masih bisa diandalkan di Italia membuat Milan semakin terpincut.

AC Milan diyakini akan mulai menghubungi Lazio dalam waktu dekat. Sementara itu, kesepakatan personal bukan masalah untuk transfer ini.

Selain bek, Milan juga masih mencari figur pengganti Franck Kessie yang memilih hengkang usai kontraknya berakhir. Kabarnya, Renato Sanches menjadi target teratas. Namun, Milan harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Francesco Acerbi AC Milan Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan