Sven-Goran Eriksson Pelatih, Pemain di Spanyol Jadi Ingin Bela Timnas Filipina

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Oktober 2018
Sven-Goran Eriksson Pelatih, Pemain di Spanyol Jadi Ingin Bela Timnas Filipina
Sven-Goran Eriksson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Keputusan Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) merekrut Sven-Goran Eriksson memunculkan minat pemain klub di kasta tertinggi Spanyol serta Amerika Selatan membela Timnas Filipina. Hal ini seperti disampaikan manajer Timnas Filipina, Dan Palami.

Dan Palami sebelumnya telah menjelaskan bahwa Sven-Goran Eriksson n sudah setuju ikatan awal selama enam bulan. Artinya mantan pelatih Timnas Inggris, Meksiko, yang terakhir berkarier di China akan memimpin tim di Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019.

"Dengan masuknya (Sven-Goran), saya mendapat pesan dari lebih banyak pemain yang tertarik bermain untuk tim," kata Dan Palami dikutip dari Spin.ph.

Pemain tersebut seperti yang sudah membela Timnas Filipina lebih dulu, yaitu punya garis keturunan dan darah Filipina. Dan Palami membuka pintu untuk pemain yang ingin membantu The Azkals, julukkan Timnas Filipina.

"Ada pemain Filipina lainnya bermain di divisi yang lebih tinggi di Spanyol serta Amerika Selatan. Kami akan melihat dokumen mereka dan membuat keputusan," sambung Dan Palami.

Perekrutan Sven-Goran Eriksson merupakan bagian keseriusan Filipina mencapai level lebih tinggi. Seperti dijelaskan Dan Palami, pihaknya harus bersaing dengan Kamerun dan mantan juara Piala Asia Irak untuk memikat hati pelatih asal Swedia berusia 70 tahun itu.

Breaking News Filipina Piala AFF 2018 Sven-Goran Eriksson
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan