Sven-Goran Eriksson Senang Bukan karena Timnas Filipina Tahan Thailand 1-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 November 2018
Sven-Goran Eriksson Senang Bukan karena Timnas Filipina Tahan Thailand 1-1
Selebrasi gol Timnas Filipina. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, menyatakan senang setelah skuat asuhan menahan imbang Thailand 1-1 di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11) malam. Bukan karena hasil, melainkan performa yang ditunjukkan Phil Younghusband dkk.

Hasil 1-1 menutup laga setelah Timnas Filipina tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-56 Thailand mencetak gol melalui Supachai Chaided.

Timnas Filipina menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Adalah Jovan Bedic yang membuat skor menjadi 1-1 dan menutup pertandingan.

Hasil ini menjaga peluang Filipina untuk lolos. Skuat berjuluk The Azkals selanjutnya menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11).

"Saya pikir kami bermain dengan baik selama 90 menit dan bagi saya kami adalah tim yang lebih baik karena menciptakan lebih banyak peluang," kata Sven-Goran Eriksson dikutip dari Sven-Goran Eriksson dikutip dari Business World.

Menurut Sven-Goran Eriksson seperti dikutip dari ESPN 5, penampilan skuat asuhan lebih baik dari pertandingan sebelumnya kontra Timor Leste yang dimenangi 3-2.

"Skor 1-1 tidak masalah. Kami bisa menang, tetapi saya sangat senang dengan kinerja tim. Saya pikir para pemain melakukan dengan baik melawan tim yang sangat bagus."

"Jika kami bermain seperti itu, saya pikir kami dapat lolos ke semifinal dan itu bagus untuk masa depan," tambah mantan pelatih Timnas Inggris, Meksiko, Pantai Gading itu.

Breaking News Sven-Goran Eriksson Filipina Thailand Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan