Sven-Goran Eriksson Senang Tanding dengan Timnas Indonesia karena Fanatisme Suporter

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 24 November 2018
Sven-Goran Eriksson Senang Tanding dengan Timnas Indonesia karena Fanatisme Suporter
Konferensi Pers Timnas Indonesia Vs Filipina. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson mewaspadai ancaman Timnas Indonesia jelang perjumpaan kedua tim pada partai terakhir Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

"Saya senang sekali bisa ada di sini. Kami berharap dapat poin besok. Kami ingin lolos," ujar pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Filipina masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Tim berjuluk The Azkals tersebut berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Adapun, Timnas Indonesia telah tereleminasi untuk melaju ke babak empat besar. Pasukan Bima Sakti Tukiman hanya mampu membukukan tiga poin dari tiga pertandingan.

"Penting juga bagi Timnas Indonesia untuk menang. Kenapa? karena dipersembahkan untuk fans," kata Eriksson menambahkan.

Filipina masih akan bersaing dengan Thailand, yang menempati peringkat pertama dengan raihan tujuh poin. The Azkals juga terancam dengan Singapura yang mencatatkan enam angka di posisi ketiga.

"Kita datang sudah beberapa hari yang lalu, harapannya kita coba untuk lolos, syukur bisa menang besok. Kita tahu tidak mudah main di sini, kita sudah lihat main Timnas Indonesia lawan Thailand, mereka kalah, tapi saya rasa Timnas Indonesia kurang beruntung," imbuh Eriksson.

"Sudah saya bilang, datang ke Indonesia paling menarik, karena penonton semangat sekali. Saya harap pertandingan menarik," tutur mantan pelatih Inggris di Piala Dunia 2002 itu.

Timnas Indonesia Filipina Sven goran erikkson Piala aff Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan