Swansea Inginkan Legenda MU Sebagai Manajer Baru

satriasatria - Kamis, 29 Desember 2016
Swansea Inginkan Legenda MU Sebagai Manajer Baru
©getty-images

Swansea Inginkan Legenda MU Sebagai Manajer Baru- Legenda Manchester United, Ryan Giggs masuk dalam target manajer baru di tim Swansea City. Ryan Giggs menjadi salah satu kandidat kuat untuk menukangi tim berjuluk angsa emas itu, meski Giggs sendiri dikabarkan tak terlalu antusias terhadapa tawaran tersebut.

Sebelumnya Swansea baru memecat pelatih Francis Guidolin pada bulan Oktober silam dan merekrut Bradley. Namun, Bradley dinilai tak mampu memberikan kemajuan di tim setelah Swansea ditekuk West Ham 4-1 di kandang sendiri. Swansea akhirnya resmi memecat Bob Bradley pada Selasa (27/12/16).

"Saya sedang menikmati tahun-tahun saya di luar, dan saya mendapatkan panggilan telepon dari Swansea," ujar Giggs kepada ITV seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bertemu mereka beberapa kali namun pada akhirnya saya merasa ambisi mereka tidak pas bagi saya, jadi (tawaran) itu tidak berhasil."

Giggs sendiri saat ini sedang menganggur dari hiruk pikuk dunia sepakbola setelah memilih mundur dari kursi staff pelatih Manchester United saat Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala tim berjuluk Setan Merah pada musim 2016.

SkySports
Ryan Giggs Swansea City Manchester United Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan