Syahrian Abimanyu Berharap Pemain Timnas Indonesia U-23 Tetap Fokus saat Hadapi Singapura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 28 November 2019
Syahrian Abimanyu Berharap Pemain Timnas Indonesia U-23 Tetap Fokus saat Hadapi Singapura
Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com – Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, mengatakan bahwa pertandingan melawan Singapura U-23 sama pentingnya dengan pertandingan menghadapi Thailand U-23 di SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura, pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11). Jika Skuat Garuda Muda ini berhasil meraih kemenangan, peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal semakin terbuka.

Kendati demikian, pemain yang kerap disapa Abi ini mengaku tidak ingin meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23. Menurutnya setiap pertandingan di SEA Games 2019 ini merupakan pertandingan final.

Baca Juga:

Singapura Langsung Tatap Serius Timnas Indonesia U-23, Ikhsan Fandi Bicara soal Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu: Kemenangan atas Thailand Jadi Modal Bagus untuk Timnas Indonesia U-23

“Saya hanya bisa katakan pemain harus tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan. Karena menurut saya pertandingan kemarin lawan Thailand belum apa-apa,” kata Syahrian Abimanyu kepada BolaSkor.com.

“Saya ingin mereka menggangap setiap pertandingan itu seperti pertanding final sehingga kita yang bermain bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” pemain Madura United ini menambahkan.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Memiliki poin yang sama, Skuat Garuda Muda hanya kalah selisih gol dari Vietnam U-23 yang berada di puncak dengan raihan 3 poin.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Syahrian Abimanyu Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan