Syahrian Abimanyu Bicara Persaingan di Lini Tengah Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 05 Oktober 2019
Syahrian Abimanyu Bicara Persaingan di Lini Tengah Timnas Indonesia U-23
Syahrian Abimanyu (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, menilai persaingan di lini tengah Skuat Garuda Muda saat ini sangat ketat. Oleh karena itu, ia ingin melakukan yang terbaik guna bisa menembus skuat utama.

Timnas Indonesia U-23 saat ini dihuni hampir sembilan orang gelandang, di sana juga terdapat beberapa pemain yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 awal tahun lalu.

“Saya lihat persaingan di sini sangat ketat, semua pemain di Liga dan reguler di timnya, yang penting memberikan yang terbaik saat latihan, soal main dan tidak main itu urusan pelatih,” kata Syahrian Abimanyu kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas Indonesia U-23 Latihan di Lapangan Sintetis

Pindah Latihan ke Jakarta, Indra Sjafri Perbaiki Pertahanan Timnas Indonesia U-23

Terkait dengan adaptasi, pemain Madura United ini tidak merasa kesulitan. Karena mayoritas pemain yang ada disini merupakan mantan rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-19 lalu.

“Kalau masalah Adaptasi, saya tidak merasa kesulitan sama sekali. Program yang dilakukan oleh pelatih mirip-mirip dengan apa yang dilakukan dulu, jadi ya mudah untuk bisa mengikuti,” tambahnya.

TC kali ini merupakan salah satu persiapan skuat asuhan Indra Sjafri ini untuk berlaga di turnamen di China 9-13 Oktober mendatang dan SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila, November mendatang.

Untuk masalah turnamen di China, pemain yang kerap disapa Abi ini ingin memberikan yang terbaik. “Kalau bisa juara, kenapa tidak, yang penting turnamen ini bisa jadi ajang uji coba dan melihat sejauh mana perkembangan dan kekurangan selama latihan,” pungkas Syahrian Abimanyu.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Syahrian Abimanyu SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan