BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu kemungkinan besar akan kembali ke Johor Darul Ta'zim (JDT). Hal ini tak lepas dari Hariss Harun yang pergi meninggalkan JDT untuk bergabung dengan Lion City Sailors, yang merupakan tim Singapore Premier League.

Hariss Harus memberikan alasan terkait dengan kepindahannya ke Lion City, salah satunya ia mau dekat dengan keluarga di masa pandemi COVID-19. Kepergiannya membuat slot pemain Asia Tenggara JDT lowong, tentunya ini jadi kesempatan bagi Syahrian Abimanyu.

Jika JDT tak mencari pengganti Hariss Harun, Syahrian Abimanyu kemungkinan yang akan mengisi slot pemain ASEAN. Seperti diketahui, wonderkid asal Indonesia itu sedang dipinjamkan JDT ke klub Australia Newcastle Jets.

Baca Juga:

Lepas Timnas Indonesia ke Dubai, Ketum PSSI Sampaikan Pesan

Ketum PSSI Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Berhati-hati dalam Uji Coba

Meski begitu, pemain yang kerap disapa Abi ini mengaku masih belum ada pembicaraan dari klub terkait dengan hal tersebut. Namun Abi mengaku selalu siap untuk bermain dengan JDT kapanpun tim tersebut membutuhkannya.

"Belum ada pemibicaraan masalah itu, karena status saya juga masih pemain Newcastle Jets sampai Bulan Juni. Jadi belum bisa komentar soal itu," kata Abimanyu kepada awak media.

"Agen saya juga kan di sana, di Johor, jadi belum ada omongan soal itu. Kalau mereka akhirnya nggak mencari pengganti mungkin siapa tahu bisa saja saya yang mengisi, saya sih akan memberikan yang terbaik. Dipanggil atau nggak dipanggil JDT, saya siap-siap saja."

"Iya kontrak saya sampai 2023, makanya masih panjang juga kan. Nggak harus tahun ini main sama JDT," pungkasnya.

Abi dikenalkan sebagai pemain baru JDT pada akhir 2020. Penggawa Timnas Indonesia itu dikontrak selama tiga musim. Namun, Abi tidak langsung bermain bersama JDT. Pasalnya, slot legiun asing termasuk dari ASEAN sudah terisi oleh pemain lain.