Syahrian Abimanyu Harus Bersabar Jalani Debut bersama Newcastle Jets

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Maret 2021
Syahrian Abimanyu Harus Bersabar Jalani Debut bersama Newcastle Jets
Syahrian Abimanyu. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu masih harus bersabar. Mengingat ia masih belum menjadi pilihan untuk membantu Newcastle Jets.

Hal ini seperti disampaikan pelatih Newcastle Jets, Craig Deans. Menurutnya, Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi yang sama-sama berstatus pinjaman dari Johor Darul Ta'zim, tidak masuk dalam pemain yang dipertimbangkan diturunkan untuk laga terdekat.

Newcastle Jets akan dijamu Adelaide United pada Jumat (5/3) dalam lanjutan A-League. Laga akan digelar di Stadion Coopers, Adelaide.

Baca Juga:

Persib Sementara Tidak Bisa Rekrut Lilipaly dan Ezra Walian, Mengapa?

Bhayangkara Solo FC Akui Inginkan Hansamu Yama dan Evan Dimas

"Liri (Liridon Krasniqi) dan Abi (Syahrian Abimanyu), masih meningkatkan kebugaran," katanya.

Craig Deans menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut masih harus meningkatkan kebugaraan. Mengingat belum lama bersama tim setelah menjalani karantina di hotel.

"Mungkin seminggu lagi, mungkin dua minggu lagi. Kami tidak ingin terburu-buru memakai mereka. Kami punya skuat yang besar saat ini," tambah Craig Deans di laman klub.

Craig Deans juga menjelaskan bahwa The Jets akan tampil tanpa Jason Hoffman dan Ramy Najjarine. Keduanya absen karena cedera.

Craig Deans percaya diri menatap laga. Kekalahan 0-2 kala menjamu Wellington Phoenix tak menurunkan keyakinan.

"Kami yakin bisa memenangkan setiap laga yang dimainkan dan saya berpikir bahwa kami sudah menunjukkan dalam 10 laga sejauh ini bahwa kami lebih kompetitif," jelasnya.

Syahrian Abimanyu Newcastle jets Australia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan